Sabtu, 15 Desember 2012

3 Kunci Konsep Desain New V-Ixion

New V-Ixion memiliki tagline, "The Lightning". Tagline itu ternyata dibuat benar-benar sesuai dengan apa yang ada dalam motor sport terbaru dari Yamaha dimana dapat membawa imajinasi sambaran kilat membelah langit.

Ternyata dalam mendesain motor sport, Yamaha tidak sembarangan. Desainnya sangat dipertimbangkan dengan matang sehingga New V-Ixion ini mampu menjawab semua keinginan konsumennya yang berada di Indonesia.

Dalam mendesain New V-Ixion, Yamaha memiliki 3 konsep desain yang menjadi andalannya. Ketiga kunci konsep desain itu dipastikan bakal meneruskan kebesaran V-Ixion yang menjadi motor sport pujaan kaum lelaki di Indonesia.

Isao Sakata, Chief Design GK Dynamics, mencoba membeberkan 3 kunci konsep desain yang diterapkan pada New V-Ixion.

1. Akselerasi bagaikan kilat.
Maksud dari akselerasi bagaikan kilat yakni memiliki desain yang dapat membantu pengendara agar mampu bergerak lebih cepat dan lincah dalam berkendara dalam berbagai kondisi, baik macet maupun dalam bermanuver.

2. Lebih Keren dari yang lain.
Dalam mengendarai New V-Ixion ini, Anda akan memiliki aura seorang pembalap yang gagah dan berotot namun tetap lincah dan selalu siap menghadapi tantangan yang ada di jalanan.

3. Lebih canggih dari yang lain.
Tampilan desain dan teknologi New V-Ixion sudah mengusung teknologi terkini. Sehingga New V-Ixion ini lebih canggih dari motor sport lain di Indonesia.

"Itu 3 kunci konsep desain yang saya tuangkan dalam New V-Ixion. Motor ini juga terinspirasi dari YZF-RI," tandas Isao Sakata, Chief Design GK Dynamics di sela-sela press conference New V-Ixion, di Cihideung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//