Sabtu, 03 Agustus 2013

Bayern Munich Kampiun Audi Cup

Bayern Munich harus menunggu hingga babak kedua untuk mengalahkan Manchester City 2-1 di final Audi Cup di Allianz Arena, Jumat (2/8).

Alvaro Negredo membuka skor untuk membawa City unggul, tapi penalti Thomas Muller dan sundulan Mario Mandzukic mengamankan kemenangan untuk tim Pep Guardiola.

Die Roten mengontrol pertandingan sejak menit awal, dengan Costel Pantilimon melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau sepakan Franck Ribery dan Toni Kroos. Tekanan bertubi-tubi terus dilancarkan kampiun Liga Champions dan City kesulitan keluar dari areanya.

Arjen Robben mendapat peluang membuka keunggulan sebelum jeda, tapi sepakannya terlalu lemah sehingga mudah saja diamankan Pantilion. Sesaat sebelum jeda, Manuel Neuer nyaris kebobolan setelah Stevan Jovetic melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun arahnya belum tepat sasaran.

Setelah turun minum, Negredo dan Nasri sempat membahayakan gawang Die Roten. Kerja sama keduanya berhasil mengecoh Dante dan menemukan tempat, tapi sundulan Negero tepat di pelukan Neuer. Selanjutnya *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//