Senin, 12 Agustus 2013

Dua Gelar Juara Dunia, Lebih dari Target

GUANGZHOU - Indonesia sukses mendulang dua gelar di BWF World Championships 2013, lewat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemenangan ini melengkapi sederet prestasi Tontowi/Liliyana, termasuk juara All England 2012 dan 2013. Sementara Ahsan/Hendra yang kurang dari setahun berpasangan, sudah memetik tiga gelar, di Malaysia Open, Indonesia Open, dan Singapore Open 2013.

Sukses Indonesia ini melebihi dari target tim yang awalnya mematok satu gelar dari nomor ganda putra atau ganda campuran.

“Inilah yang bisa kami berikan kepada masyarakat. Kemungkinan kami dapat dua gelar memang ada, tapi kemarin realistisnya adalah satu gelar dari dua yang tampil di final hari ini,” ujar Rexy Mainaky, Manajer Tim Indonesia yang dijumpai usai pertandingan final.

“Diharapkan, dengan dua gelar juara dunia ini akan meningkatkan animo dan antusiasme masyarakat untuk bisa mendukung bulu tangkis, untuk kembali men-support bulu tangkis ke masa kejayaan,” tambah peraih medali emas ganda putra Olimpiade Atlanta 1996, bersama Ricky Soebagdja ini. Selanjutnya *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//