Minggu, 04 Agustus 2013

Google Contek Find My Phone iOS untuk Android

California - Google tampaknya ingin menyaingi sistem operasi iOS yang dimiliki oleh Apple. Tak mau ketinggalan dengan fitur Find My Phone yang ada untuk perangkat iOS, Google juga menghadirkan fitur serupa untuk pengguna Android.

Fitur Find My Phone pada perangkat iOS yang berfungsi membantu pengguna iPhone, iPad, atau iPad Touch untuk bisa mendapatkan kembali perangkat mereka jika hilang atau mencegah diaksesnya data oleh orang yang tidak diinginkan. Dengan fungsi serupa ditambah beberapa metode yang berbeda, Google, pada Kamis, 2 Agustus 2013, meluncurkan fitur Android Device Manager untuk pengguna Android.

Jika pengguna ponsel Android kehilangan atau ponselnya terjatuh,fitur Android Device Manager langsung cepat bekerja dengan mengeluarkan suara dalam volume maksimal, meskipun sebelumnya ponsel pengguna dalam silent mode. Pun ketika pengguna kehilangan ponsel Android-nya di tempat yang tidak diperbolehkan adanya kebisingan, pengguna dapat memanfaatkan real time map pada Android Device Manager.

Fungsi lainnya yang ditawarkan Android Device Manager adalah melindungi informasi dan data pribadi pengguna pengguna Android. Jika perangkat Android pengguna hilang dan tidak dapat lagi ditemukan, sementara ada data penting di dalamnya, pengguna dapat segera menghapusnya agar tidak dapat diakses orang lain. Selanjutnya *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//