Rabu, 28 Agustus 2013

Samsung Mulai Promosikan BlackBerry Messenger

Jika sebelumnya rencana BlackBerry Messenger akan dilepas untuk OS lain menimbulkan banyak pertanyaan. Namun kini Samsung sebagai smartphone pengusung Android telah memberikan materi promosi bahwa BBM akan bisa di unduh melalui Samsung App Store.

Dilansir dari phone arena, bahkan Samsung telah melakukan serangkaian iklan. Samsung Ghana telah mengunggah video promosi BlackBerry, tetapi beberapa waktu kemudian video tersebut dilaporkan telah dihapus.

Meski demikian, materi iklan masih bisa terlihat dalam halaman Facebook Samsung Ghana. Menurut informasi di forum CrackBerry, Samsung telah melancarkan iklan saat pertandingan sepakbola di Afrika Selatan. Bukan hanya Android, BBM juga akan mendarat pada iOS pada akhir musim panas tahun ini.

Apabila BBM resmi mendarat di Android, maka pengguna smartphone robot hijau itu bisa melakukan komunikasi dengan pengguna smartphone BlackBerry tanpa harus menggunakan aplikasi olah-pesan lintas platform lainnya. Layanan ini memungkinkan membuat grup dengan 30 kontak. Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//