Minggu, 04 Agustus 2013

Soros Borong Saham Herbalife

Sepak terjang investor kakap selalu mengundang perhatian. Maklum, mereka yang memiliki jam terbang tinggi di bursa saham dianggap mempunyai pandangan selangkah lebih maju. Nah, aksi terbaru yang tengah menarik perhatian para pelaku pasar internasional yakni langkah George Soros.

Miliarder yang meraih untung berlimpah dari bursa saham ini dikabarkan baru saja membeli saham Herbalife. Ini adalah perusahan yang meracik suplemen nutrisi dengan skema bisnis multilevel marketing (MLM). Aksi Soros membenamkan investasi di Herbalife pertama kali terendus oleh CNBC.

Media ini melaporkan, Soros membeli saham Herbalife dalam persentase besar. Mengutip CNBC, Soros mengoleksi saham Herbalife hingga jumlahnya masuk ke dalam posisi tiga besar portofolio saham. Yang menarik, kehadiran Soros di Herbalife menyusul jejak investor kakap lain, yakni, Carl Icahn. Pendiri Icahn Enterprise itu saat ini merupakan salah satu pemegang saham terbesar Herbalife dengan menguasai sekitar 16,46 persen saham Herbalife.

Berita pembelian Soros tersebut langsung membuat harga saham Herbalife melonjak menjadi 66,25 dollar AS. Ini merupakan posisi tertinggi sejak Mei 2012. Selanjutnya *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//