Jumat, 27 Juli 2012

Tiga Putri Tercantik Di Dunia


1. Putri Grace, Monaco: 91%

Grace Patricia Kelly merupakan aktris terkenal Hollywood yang pada April 1956 dipersunting Rainier III, Pangeran Monaco. Wanita cantik ini pensiun dari dunia akting pada usia 26 tahun untuk mulai menjalankan tugas-tugasnya di Monaco. Grace dan Pangeran Rainier memiliki tiga anak: Caroline, Albert, dan Stéphanie. Grace meninggal setelah mengalami stroke pada 14 September 1982, ketika dirinya mengalami kecelakaan mobil.


2. Ratu Rania, Yordania: 90%
Bernama lengkap Rania Al Abdullah, kecantikan Ratu Yordania ini tak diragukan lagi. Wanita kelahiran Kuwait pada 31 Agustus 1970 tersebut, dinobatkan sebagai wanita paling cantik ketiga di dunia oleh majalah Harpers dan Queen pada tahun 2005. Istri Raja Yordania, Abdullah II itu juga pernah dua kali masuk dalam daftar 100 orang-orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Pada tahun 2005, Rania menempati urutan ke-81 dalam daftar tersebut dan naik ke peringkat 76 pada tahun 2009.


3. Catherine Middleton, Inggris: 84%

Catherine atau Kate yang bergelar Duchess of Cambridge ini merupakan istri Pangeran William, putra mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles. Pangeran William dan Kate Middleton bertemu pertama kali pada saat keduanya menjadi mahasiswa University of St. Andrews. Publik Inggris menyukai kecantikan dan kesederhanaan wanita kelahiran 9 Januari 1982 ini.



Sumber: *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//