Kamis, 28 Februari 2013

Java Jazz Sudah Jadi Event Dunia

Memasuki usia ke sembilan, gelaran Java Jazz Festival 2013 terus mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Event musik jazz tahunan berskala internasional ini memang sangat dinanti oleh masyarakat jazz tanah air, bahkan luar negeri.

"Saya bisa merasakan tiap orang memberikan kontribusinya di event ini," ucap Paul Dankmeyer, Program Director Java Festival Production (JFP) saat konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

Pihak Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui wakil menteri Sapta Nugraha bahwa pihaknya merupakan salah satu pendukung kegiatan ini.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, Java Jazz udah milik dunia. Promosi bukan di bidang seni, tapi juga menyatakan bahwa ini negara besar dan aman. Kami juga mendukung kehadiran bintang tamu. Jazz cepat berkolaborasi dengan musik lokal," lanjut Sapta.

Ditambahkan Dewi Gontha, Presiden Director JFP bahwa sejumlah 70 artis internasional akan menunjukkan kebolehannya di gelaran ini.

"Ada 70 artis internasional, udah ada beberapa aktifitas juga dari artis asing yang udah datang. Ada Java Jazz On The Move untuk mendukung acara ini, sampai hari Jumat besok," imbuh Dewi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//