Minggu, 26 Januari 2014

BJ Habibie: Maafkan Saya Bukan Kader Golkar Lagi

Mantan Presiden RI periode 1998-1999, BJ Habibie mengatakan dirinya memang kader Partai Golkar. Namun, sudah sekian lama ia lebih memilih berpihak pada kepentingan bangsa dan negara.

"Saya nggak bisa memungkiri kalau saya merupakan kader Golkar, tapi sudah pensiun. Maafkan saya sudah memihak, saya ini kader Golkar yang memihak pada kepentingan bangsa," ujar Habibie saat berpidato dengan judul 'Urgensi Pemilu 2014 bagi Golkar Untuk Pembangunan Bangsa' di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (25/1/2014).

Mantan Menristek itu pun mengatakan, tidak lagi memihak Golkar karena dia kini memihak kepentingan bangsa dan negara.


"Saudara-saudara itu lebih baik dari Habibie. Kalau nggak lebih baik, tandanya Habibie gagal. Apa gunanya perjuangan saya kalau generasi selanjutnya nggak lebih baik, sehingga nanti ketika saya tutup mata, saya bisa tersenyum," lanjut Habibie.

Terkait masalah politik, Habibie secara khusus mengatakan tahun ini sangat penting karena akan ada suksesi pemerintahan.

Habibie berharap agar Garis Besar Haluan Negara (GBHN) bisa dikembalikan seperti semula agar pembangunan bangsa menjadi terarah dan berkesinambungan. Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//