Minggu, 09 Juni 2013

Tampil Bagus, Greysia/Nitya Juara di Thailand Terbuka


Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tampil gemilang untuk merebut gelar juara di turnamen Thailand Terbuka GP Gold, Minggu (9/6/2013).

Dalam pertandingan final yang berlangsung di stadion Nimitbutr, Bangkok ini, Greysia/Nitya mampu mengalahkan ganda Jepang, Yuriko Miki/Koharu Yonemoto. Pasangan Indonesia yang diunggulkan di tempat kedelapan ini menang dua game 21-7, 21-13.

Dalam pertandingan game pertama, kedua ganda sempat bermain ketat hingga keadaan 7-7. Namun Greysia/Nitya kemudian mampu memegang kendali dan merebut poin sisa dengan menang 21-7.

Pada game kedua, Greysia/Nitya tetap selalu unggul dan memimpin hingga 18-12 sebelum akhirnya menang 21-13. Mereka menang dalam 33 menit.

Di nomor tunggal putra, pemain India, Srikanth K membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama asal Thailand, Boonsak Ponsana 21-16, 21-12. Sementara Korea meraih juara nomor ganda putera saat Shin Baek Choel/Yoo Yeon Seong mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov 18-21, 21-15, 21-14.

Dengan hasil ini, Indonesia meraih dua gelar juara karena di nomor ganda campuran terjadi final sesama Indonesia saat Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet akan menghadapi Riky Widianto/Richi Dili Puspita.

Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//